Tuesday, August 18, 2009

Mekah Pusat Penyebaran Flu Babi Dunia Islam!!!

Beginilah cara orang KAFIR berdakwah!
Kata Paulus, bohong itu boleh...
Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
Bullshit sana bullshit sini ga ngerasa dosa, malah bangga.
QS. 5 Al-Maa'idah: 63 Mengapa orang-orang alim mereka (kaum kafir), pendeta-pendeta mereka (kaum kafir) tidak melarang mereka mengucapkan perkataan bohong dan memakan yang haram? Sesungguhnya amat buruk apa yang telah mereka kerjakan itu.
Yesus aja bilang jangan bohong, eh lha kok kafir satu yang pake nama muslim ini malah bohong gede-gedean. udah bohong, ngawur, ketauan lagi!!!
Matius 19:18 Kata orang itu kepada-Nya: "Perintah yang mana?" Kata Yesus: "Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, JANGAN MENGUCAPKAN SAKSI DUSTA,
Kata Paulus, bohong itu boleh, sedang kata Nabi Isa (alaihissalaam) , bohong itu gak boleh.
Silahkan para kafir sejati 3 dalam 1 & 1 dalam 3 mo pilih yang mana?
mo ikuti siapa?
Yesus ato Paulus?
Silahkan pikir pakai akal!
Kalau ga bisa pikir pakai akal?
apa bedanya dengan binatang?
Tapi memang sih alkitabnya orang kristen mengakui jika manusia itu lebih rendah dari binatang.
saya ga asal bunyi, ini kata alkitabnya orang kristen.
Pengkhotbah 3:19 Karena nasib manusia adalah sama dengan nasib binatang, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan manusia tak mempunyai kelebihan atas binatang, karena segala sesuatu adalah sia-sia.
Jadi, siapa mengakui alkitab kristen sebagai firman "Tuhan" 100%, maka berarti dia juga mengakui bahwa dirinya lebih rendah dari binatang, juga anak, pasangannya (suami/istrinya) , orang tuanya dan keluarganya diakuinya lebih rendah dari binatang.
"PIKIRKANLAH & PERTIMBANGKANLAH! " (1 samuel 25:17, 2 samuel 24:13, 1 raja-raja 20:22, Filipi 4:8)
Yesus aja bilang suruh pake AKAL!
Matius 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap AKAL budimu.
Tapi kebanyakan orang kristen ga pake akal ya?

No comments:

Post a Comment